Sabtu, 08 November 2008

Sebuah Karya Besar



3 hari yang lalu, ketika saya menceritakan impian saya ke salah satu sahabat. Sebuah proyek yang sangat besar. Diluar apa yang dipikirkan oleh orang-orang biasa pikirkan. Bisnis Internet.
Sudah 2 bulan ini tergabung dalam sebuah Bisnis Affiliasi di Internet. Hampir tiada pernah terbayang, waktu saya habiskan untuk selalu datang dan tengok perkembangan bisnis saya tersebut. Walhasil, tidak ada yang ... sia-sia.
Terjadi perubahan yang sangat luar biasa pada diri saya. Menjadikan semua impian satu demi satu terwujud. Meski sebenarnya hasil secara financial masih belum terealisasi.

Effect Word of Mouth, alias Getok Tular tentang sebuah Bisnis di Internet adalah hal yang sangat mudah. Tidak pernah terpikir sebelumnya, bahwa di internet segala sesuatu yang tidak mungkin, menjadi sangat mungkin terjadi. Intinya adalah Action..!!

Nah, dari sinilah Karya Besar ini terlahir. Mewujudkan sebuah impian kelak dimasa depan. Meninggalkan sejarah yang dibanggakan bagi keluarga dan anak-anak kita.

Dari kesederhanaan Blog ini, berharap menjadi salah satu warisan yang akan saya tinggalkan. Entah mau dikemanakan blog ini setelah besar nanti.

Menunggu kelahiran anak kami yang ke-3….
Semoga bisa menjadi lebih bersemangat di dunia bisnis internet.

4 komentar:

  1. salam DAHSYAT MAS supaya tambah BERUNTUNG mampir mas ke blog saya ,itung itung kenalan....

    BalasHapus
  2. Selamat buat kelahiran putra ketiga Mas Satriyo. Semoga selalu dilimpahi berkah dan rejeki yang melimpah.

    BalasHapus
  3. Terimakasih Pak Joko, Mulai sekarang saya lebih intend lagi menggarap blog yang sudah ada ini...

    BalasHapus
  4. Slam Kenal Ya Mas Satriyo........ Perkenalkan saya Muhammad Syahril q kenal blog bebraoa bulan lalu..... so q jug tertarik dengn internet marketing..... Maaf ya MAs numpang download ebookx yang "ASA".

    Makasi......

    BalasHapus

Anda ingin memberi komentar tentang postingan ini. Silakan klik : POSKAN KOMENTAR ( diatas ). Terimakasih.