Sabtu, 09 Oktober 2010

Cerah Secerah Wajahmu

Wei....
Jangan ge-er dulu ya.....kalo baca judul diatas paling oke tuh kalo kita baca saat liat kaca...
Pastinya senyum-senyum sendiri...hehehehe...
Hallo sobat semua...
Dengan tampilan blog ownleaders yang baru, maka semangat untuk kembali ngeblog mulai tumbuh...
Pa lagi koneksi internet yang wus wus di warnet....(tapi jangan salah...sekarang dah pake laptop sendiri) heheheh...download dan ngesave jadi tambah oke...plung plung plung...
Yes...secerah wajahmu....
Wajah baru ownleader....

Lets go go go.....mulai nge-blog lagi yuk?????

Minggu, 29 Agustus 2010

Beli domain & hosting



Saatnya pindah ke domain dan hosting berbayar.
Ngenet jadi lebih asyik dan semangat.
Beli di kunciHost pasti oke!
cekidot
Masyudee [dot] Com

Pastinya lebih seru! dan Gue Bangeds...

Selasa, 24 Februari 2009

Antara Do It or Leave It, Sama Saja




Just wanna say...
Hello....

Have a nice long trip on the year...weleh.
Sudah lamaaaaaaaaaa...banget, nggak nyentuh tuts keyboard lap top. Rasanya kayak gimana gitu, sedikit kaku en ragu. Apa yang harus saya tulis! For, posting tentunya.
Hihihihi...
Selidik punya selidik ternyata saya lagi kebanjiran order. Selain kebanjiran air beneran. So, jadi banyak ALASAN yang saya buat untuk masuk akal, untuk tidak Online. ( huuu...kemakan postingan sendiri ).

Sapa sapa dulu ah...buat temen2 my bro in every where...
Semoga keselamatan dan keberkahan selalu senantiasa untuk anda semua.

For Member ForBis, hehehehe...dah lamo tak jumpo ya? kira2 hampir seabad...hehehe
Enakan pada tongkrong web nya mr.jokosusilo nech.
Wes hewes hewes...


For Rencang2 Netter yang setia manthengin lap top nya dewe2....
Sukses for you all. Ternyata anda semua betah ya? Hehehe...

Antara Do It or Leave It ( judul mengawali bangunnya sang anumerta ).

Siapa yang nggak pernah dengar en baca tulisan Do It or Leave It?
atau setidaknya sekilas saja tahu arti dan maksudnya.

Okay, antara Do It or Leave It ternyata Sama Saja. Kenapa?
Karena banyak orang melakukan tapi juga banyak orang yang meninggalkan.

Melakukan Sesuatu yang Baik2 dan Meninggalkan Sesuatu yang Buruk2.
Baiklah...mari kita lakukan segera!

Go..go..go!

Minggu, 11 Januari 2009

Mengejar ketertinggalan 2009 dengan Menggunakan Mu'jizat Berpikir Besar di Tahun Besar


11 Januari 2009
11+1+2009 = 2021 (artinya tahun 2021 umur saya akan bertambah 21) Tepat 50 th...trus? Apa yang telah saya lakukan untuk dunia ini?! walah...

Saya bukan mau meramal, teman2. Tapi, tepat hari ini akhirnya bisa mengudara dengan sangat rileks en enjoy. Setelah beberapa hari nggak nongol bersapa dengan teman2 seperjuangan. Bisnis Internet.
Aneh memang, dulu di awal2 jalankan bisnis ini kenceng dan lenceng banget. Artinya nggak ada waktu untuk nggak ngenet. Gile bener...buts ( saking tetapinya pake "s" )bertahan cuma beberapa bulan saja.
Salam buat temen2 yang telah mampir kirim sapa lewat SMS, ShoutBox yang sebenarnya mantaf2 beri koment ke ownleaders.

Diartikel ini, mungkin kalo temen2 yang laen yang ngeliat perkembangan blog saya, May be, menyayangken. Betapa tidak, PR di Google sudah : 2, Alexa : 2.899.000.?!!! Betapa deras koment2 yang masuk. Buts, sekali lagi cuma bertahan beberapa bulan saja.

Ada hal yang menarik, ketika suatu saat saya menghadiri pertemuan di kampung sebelah. Dalam acara tersebut dihadirkan seorang ustad yang mengisi sebuah tausiyah.
Dalam materinya, ada 3 fenomena yang ini coba saya kaitkan dengan sebuah bisnis di Internet.

1. Fenomena Pohon Pisang

Pohon Pisang biasanya mudah tumbuh, cepat sekali bertunas bahkan buahnya bisa menghasilkan sangat banyak. Satu tundun bisa berbuah 15-20 lirang, satu lirangnya 20 biji. Daunnya juga bermanfaat, buat bungkus Garang Asem. Tapi sayang umurnya tidak lama, alias cepat mati.

2. Fenomena Pohon Rambutan

Siapa yang suka buah rambutan? (Ngaku...). Kalo pas kita lihat pohon rambutan yang berbuah sangat lebat, kita sering membayangkan betapa lezatnya menyantap buah rambutan tsb. Bikin ngeces...
Tapi kalo saya pikir dan ingat2, pohon rambutan miliknya mbah wongso, cuman bisa panen hanya musim rambutan. weks. Ya, perkiraan 8 - 10 bulan sekali.

3. Fenomena Pohon Kelapa

Pada pelajaran Sekolah Dasar sering bapak-ibu guru kita sering mengatakan pohon yang paling memberikan manfaat adalah pohon kelapa. Dari akar sampai pucuk daun, semua bermanfaat. Kokoh, berumur bisa puluhan tahun, menghasilkan buah yang terus menerus. Dan yang terpenting kalo bikin sayur opor sering pake santan kelapa.

Nah, kalo ini kita sambung2kan dengan sebuah bisnis, maka....kita akan bisa cepat memilih dari ketiganya.
Pilih sebuah bisnis yang mungkin, nandurnya butuh waktu lama, namun kuat dan kokoh pohonnya serta akhirnya bisa menghasilkan panen yang besar dan kualitas tinggi.
Salah satunya mr.joko susilo yang terkenal dengan formulabisnis nya.
Dan di tahun 2009 ini beliau telah panen melimpah...bukan hanya uang, tapi para pakar dan ahli yang telah tercetak secara tidak sengaja yang mengikuti langkah2 beliau. Enak to? Bisnis ini bukan MLM, tapi MLP ( Multi Level Pahala ).
Jadi siapa yang mau nanam pohon kelapa...?
So, ndak ada kata tertinggal...perjalanan masih lama, malah kita harus mempersiapkan banyak bekal. Manfaat bagi semua.

Selasa, 16 Desember 2008

"Tamparan itu masih terasa PANAS....!!"


Apapun yang terjadi adalah yang terbaik.

Sebuah kalimat yang sangat berarti bagi saya. Kekuatan diri ( personal power ) yang muncul meledakkan suasana yang tidak biasa. Disaat mengambil sebuah keputusan dalam masa-masa sulit...putus kuliah.
Hah...

8 tahun yang lalu. Tidak pernah terbayang sama sekali, saya harus gagal kuliah. Gagal mewujudkan sebuah cita-cita dan karier masa depan.
Sempat 6 bulan merenung nasib, malu keluar rumah, takut untuk memulai kembali...


Asa yang dicari terasa jauh. Menghilang.

STOP...!!! ...

Sebuah karya muncul dari ketertekanan. Karya curahan hati dalam sebuah gambar dan tulisan, yang masih tersimpan rapi. Sebagai bukti.

CHANGE make CHANGE...Apapun yang terjadi adalah yang terbaik....
SUKSES HARUS DISIPLIN PERASAAN...tak lekang karena panas dan tak lapuk karena hujatan.

Plak...Plak!!! Sebuah tamparan seorang pelatih kepribadian, memerahkan pipi kanan dan kiri saya.
"Jangan cengeng...!!" Hidup itu Pilihan : Sukses Atau Mati...!"...
"Alloh tidak akan merubah nasib seseorang sehingga seseorang tersebut merubahnya sendiri."

Andaikan saja tamparan tersebut tidak begitu keras, maka selamanya saya akan terpuruk...

Dalam sebuah buku yang pernah saya baca, ada beberapa tahapan pengembangan diri :

Tahap Pertama, TERBELENGGU DENGAN MASALAH PRIBADI
Inilah yang mengakibatkan seseorang terpuruk. Sering mengeluh dengan nasibnya sendiri. Menganggap kekuatan yang dimilikinya sudah habis. Merasa paling bodoh, miskin, lemah, dll.

Tahap Kedua, MENEMUKAN JATI DIRI
Seseorang yang telah menemukan jati dirinya, maka ia akan selalu berusaha menginstropeksi diri dan berkarya. Karena apa yang dicarinya telah ketemu. Siapa dirinya, Dimana dia berada...

Tahap Ketiga, MENGEMBANGKAN DIRI
Terus mengembangkan diri. Merasa butuh ilmu. Selalu belajar dan mengembangkan diri.

Tahap Keempat, BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN
Inilah ciri orang sukses. Dia mampu menjadi bagian dari orang lain. Bermanfaat dan menjadi panutan.

Tahap Kelima, RAHMATAN LIL 'ALAMIN
Baginda Rasululloh saw sebagai figur tauladan bagi rahmat alam semesta.

Bukan Kecerdasan Anda, Melainkan Sikap Anda yang mampu Merubah Kehidupan Anda!!!