Kamis, 20 November 2008

Berani Dulu, Baru Trampil


Saat saya baru memulai Bisnis Internet, saya lebih banyak bercerita kepada teman dan saudara terdekat tentang kehebatnya bisnis ini. Sempat ditanya salah seorang teman : “ Apakah seorang untuk menjalani bisnis internet itu harus memiliki keterampilan tentang tata cara membuat script dll dulu?”

Saya rasa, ini pertanyaan bagus. Pertanyaan yang sama pernah juga hinggap di benak saya, yaitu saat saya baru memulai Bisnis Afiliasi. Saat pertanyaan ini saya balikkan pada teman saya tadi, ternyata dia menjawab: "Harus terampil dulu, baru berani memulai."

Saya rasa jawabannya tidak bisa disalahkan. ... Teman saya ini cenderung menggunakan otak rasional. Padahal menurut saya, untuk menjadi yang Pebisnis Internet handal, kita harus berani dulu memulai, baru setelah itu keterampilan akan datang dengan sendirinya. Bukan sebaliknya, terampil dulu, baru berani memulai berbisnis.

Sebab, saya melihat di Indonesia, ini sebenarnya banyak sekali pecinta internet yang tidak sedikit memiliki keterampilan berinternet. Namun, mereka tidak punya keberanian untuk mencoba bisnis internet atau bahkan tidak tahu caranya.. Akibatnya, keterampilan yang dimiliki apakah itu, jarang dimanfaatkan. Mereka lebih cenderung mencari-cari sesuatu sesuai dengan apa yang disenangi saja.

Seperti yang saya alami sendiri, saat membuat blog ini, terus terang saya tidak paham sama sekali tentang bagaimana posting, memasukkan gambar atau apapun. Saya lebih cenderung mengcopy paste semua situs yang berisi informasi.
Tapi karena sedikit keterampilan itulah, SEMANGAT tidak berhenti begitu saja.
Dan akhirnya urusan seting menseting blog agak sedikit ahli lah…
Dalam pikiran saya ketika memang saya menthok tidak paham akan sesuatu, toh, banyak search engine yang memberikan pelayanan tentang semua hal yang ingin kita cari. Contoh Gogle. Cari aja disana, pasti ketemu.
So, no worry lah..
Sesungguhnya, untuk menjadi Pebisnis Internet , keterampilan bukan segala-galanya. Tetapi keberanian memulai Bisnis Internet itulah yang harus kita miliki terlebih dahulu.
Maksudnya bisa luas…
Berani Rugi…Berani Bayar Pulsa/ Warnet….Berani dibohongi….Berani di Ejek atau dikritik…dan lain-lain….
Okey Sukses untuk Anda!!!

16 komentar:

  1. Ngapain capek-capek mempromosikan website orang lain? Mending miliki websitenya...tinggal cari atau bikin produk aja, promosikan website Anda sendiri...maka 100% keuntungan akan menjadi milik Anda. Miliki website SMUO...gampang kok nyetingnya. Segera kunjungi http://www.bekalbisnis.com/index.php?id=yuni

    Regard,
    Yuni

    BalasHapus
  2. maju tak gentar

    www.globalcrunch.tk

    BalasHapus
  3. Benar mas, saya sangat setuju. Yang penting action dulu ya, salah atau benar urusan nanti.
    Kalau ada waktu kunjungi juga ya blog saya (masih sederhana sih) tapi lumayan bagi newbie.

    http://www.web-sumartono.blogspot.com
    Salam,
    Sumartono

    BalasHapus
  4. tul. saya juga berani... siapa takut. action du...lu isi sambil jalan

    BalasHapus
  5. join segera mas, GRATIs lho

    http://Iklan.CaraSukses.Com/?id=sadot

    BalasHapus
  6. Yup! setuju banget,Mas.
    kita tidak akan pernah tahu dan menikmatinya sebelum kita mencobanya.
    salam action!
    www.bisnisguru.co.nr

    BalasHapus
  7. Yach memang benar mas, tapi memang namanya masih nggomblohi kadang2 buntu juga, kadang ada rasa minder juga ngelihat macam Mr. Joko Susilo yang sudah raksasa. Penginnya pengin tapi kadang minderismen alias minderisasi...piye solusine....nekat terus maju walau diguyu gitu to mas.....he he he

    BalasHapus
  8. mas saya mau tanya produk SMUO itu apakah mujarab maz??//
    dalam arti bisa dapat uang?

    maz tolong berpejelasan....

    BalasHapus
  9. Saya sudah membuktikan.
    Dengan syarat...mencari uang di internet adalah keuletan, kreatifitas dan enjoy...
    So...kalo u ke tiga2 nya memenuhi, tidak ada cara lain untuk segera bgabung...insyaAlloh saya dan pak joko ( sebgai owners )akan bimbing secara btahap...
    Saya tunggu kofirmasinya..
    Salam Action!!

    BalasHapus
  10. mas saya tertarik dengan produk itu tapi saya terkendala sesuatu maz dengan uang..
    karena maklum anak sekolah maz...
    jadi apakah saya bisa dapat harga lebih murah lagi???

    BalasHapus
  11. Boleh...tapi saya khawatir nanti terjadi pada pelanggan anda yang juga minta harga lebih murah ke anda...
    Hehehehe...
    KLIK DISINI aja
    Saya kasih bonus pulsa aja ya...

    BalasHapus
  12. Tetap berkreasi Mas Satrio melalui keberanian diri tampil sebagai Affiliate handal ya..

    Kunjungi Artikel baru blog saya :
    http://wawanpurnama.com/2008/12/14/seberapa-cepat-kita-menulis-artikel-blog/

    BalasHapus
  13. Kami perkenalkan Konsep Investasi7
    (http://www.investasi7.wordpress.com)
    Anda sama sekali tidak perlu menjadi seorang Pakar Internet, untuk mendapatkan penghasilan dari Internet. Kini kami tawarkan sebuah solusi Berbisnis Internet dengan metode yang sangat sederhana!

    Perhatikan Fakta berikut:


    Hampir semua Bisnis Internet di Indonesia saat sekarang adalah menjual kembali informasi. Ketika Anda ikut Bisnis Internet tersebut, sebenarnya Anda hanya memperoleh sekumpulan Artikel Bagaimana Berbisnis di Internet. Bukan benar benar Bisnis. Kemudian Anda dipaksa menjualnya kembali dengan berbagai metode yang bikin Anda pusing, apalagi Anda yang tidak mahir dengan Internet. Pertanyaannya, mengapa harus membeli Informasi yang sebenarnya Anda bisa dapat secara gratis di Internet?. Ya!. Semua yang mereka jual, Anda bisa peroleh secara gratis melalui Search Engine. Anda hanya butuh koneksi Internet. Tidak perlu beli!. Bukankah anda bisa mendownload informasi tersebut, mengemasnya kembali dan menjualnya? Kenapa harus beli?.

    Anda tidak perlu membuat website, bikin produk, menjawab pertanyaan dan mempelajari script/program. Bahkan Anda dapat menjalankan Bisnis ini tanpa setiap hari online. Benar!

    Kami akan tunjukkan bagaimana mengubah kondisi finansial anda dengan cara sangat sederhana, yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya!

    Betapa mudah menjalankannya, anda akan terkejut dengan Income yang bisa anda peroleh!
    ü Bisnis sederhana yang dijalankan melalui komputer dan HP.
    ü Dimulai dengan modal kecil untuk hasil yang tidak terbatas.
    ü Tidak perlu online setiap hari.
    ü Tanpa perlu meninggalkan pekerjaan utama anda.
    ü Dan Bisnis berjalan secara Otomatis.

    Kami mencoba untuk merancang Bisnis yang benar-benar sangat sederhana. Mempermudah siapa saja yang ikut. Tanpa perlu merancang produk. Tanpa perlu mempelajari hal-hal teknis. Dan semuanya berjalan otomatis. Dan Anda bahkan tidak perlu online setiap hari.

    Sebuah Bisnis Sederhana yang telah mengubah kami menjadi seorang dengan Penghasilan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

    Dengan metode Investasi7, kami yakin Anda dapat memperoleh pendapatan anda pertama dari Internet dengan kecepatan yang luar biasa. Mungkin, tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya. Ya, karena Anda akan kami promosikan secara otomatis melalui Investasi7.
    Jadi, meski Anda tidak beriklanpun, Bisnis Anda tetap berpeluang untuk berkembang!

    Karena kami secara otomatis akan mengiklankannya
    Anda hanya perlu mendaftar dan selanjutnya bisnis akan berjalan otomatis.
    Anda akan memperoleh komisi yang sangat besar di Investasi7. Komisi yang anda peroleh antara 50%-70%.

    Bukan hanya Komisi,
    Bahkan Anda akan memperoleh
    Pembagian Deviden setiap Akhir Semester.

    Pernahkah anda mendengar Bisnis Internet lain memberikan anda Deviden?. Jadi tunggu apalagi….. Jika anda mempunyai No HP yang aktif, anda sudah bisa mendaftar sebagai Investor Baru.

    Jadi silahkan mendaftar ke:
    (http://www.investasi7.wordpress.com)

    BalasHapus
  14. heehe,,maaf lho bos...kalo posting jangan disini...tapi nggak saya delete deh...kacian..orang mau usaha kok...

    Thanks sdh mamfir....
    Go Dot Com...!!! Hati2 spam...

    BalasHapus
  15. Siip Mas..saya tertarik untuk membaca tulisan mas....mungkin saya akan sering datang,

    Sekalian nitip promosi bagi rekan - rekan untuk kesehatan ya...

    Saya ingin berbagi dengan rekan semua yang saat ini sedang menderita DIBETES, diabetes tidak perlu ditakuti, dengan penyikapan yang benar penderita DIABETES dapat hidup secara Normal.
    Mari kunjungi Blog saya… kita penderita diabetes mari sama-sama menyikapinya.

    Kunjungi : http://e-booksolusi.blogspot.com/

    Tg-hary

    BalasHapus
  16. Saya pikir,keberanian ada sebabnya.
    Kalo berani mencet tuts keyboard dikarenakan akan dapat uang,maka berani karena uang.
    Bagaimana memiliki keberanian jika tidak ada sebabnya?
    Hayyo....gimana..?

    BalasHapus

Anda ingin memberi komentar tentang postingan ini. Silakan klik : POSKAN KOMENTAR ( diatas ). Terimakasih.