Kamis, 25 September 2008

CARA SUKSES ADALAH CARA BERPROSES


Sebagian orang pasti merasakan lelah letih lemah dengan fenomena tahun ini..
BBM naik, tingkat kebutuhan yang tinggi namun tidak disertai dengan penghasilan yang tetap.
Bahkan jikalau setiap orang disuruh berteriak sekeras-kerasnya maka salah satunya mungkin saya atau ANDA!
Bukan maksud memojokkan kondisi sekarang ini, tapi bukanlah menjadi rahasia umum ketika memang semua orang butuh yang namanya uang.
Nah, tapi kadang banyak mereka yang mengambil jalan untuk mendapatkan itu semua.
Ketemu cara ini, bilang pasti Sukses. Ketemu Bisnis itu, bilang sukses..., ketemu orang sukses, bilang PASTI SUKSES.
Namun...hari berganti hari ndak sukses sukses. Dimana letak kesalahannya?
Dunia ini edan! Nggak adil!....lhoh siapa menyalahkan siapa?

Coba kita tengok diri kita.
Perjalanan kita. Sudah sampai mana kita?
Saya berada dimana saat ini...?
Apa hasil yang telah kita peroleh?

Nothing atau Yesthing...

Sukses adalah proses.
Saya kasih contoh :

2 minggu yang lalu saya ikutan FORBIS. 2,3,4...dst saya utek utek formulanya dan YES!
Terus terapkan. 2,3,4...dst lhoh kok belum bertambah rekeningnya ya?
Cek lagi, cek lagi...tetep ndak ada...

itung2 operasional udah bnyk. waktu tersita habis, wah hasile NOL.
Ngapusi yak'e....

Akhirnya 2 hari merening, baca lagi, lagi, lagi....
Dan, ini memang butuh proses.
Mau sukses kaya kok secepat kilat. Ndak ada no...kalo ada banyak yang mau...
Nah proses demi proses pokoke jalanin aja...
Mau rekeningnya tambah kek, endak kek...yang penting jalanin prosesnya.
Kita berusaha, Alloh SWT yang merencanakan.

Untuknya dari proses tersebut ternyata saya banyak belajar.
Niat belajar ; tholabul ilmi akan dapat Keduanya. Ilmu dan juga syukur2 rejeki.

Jadi, buat ANDA yang mau belajar berproses saya akan tunjukkan caranya :
FORMULA HEBAT by ME

dan mungkin ini merupakan jalan saya berprose...bahkan ANDA yang ternyata telah lama mencari info ini.

Segera : KLIK DISINI
untuk sukses berproses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda ingin memberi komentar tentang postingan ini. Silakan klik : POSKAN KOMENTAR ( diatas ). Terimakasih.