Senin, 22 September 2008

::Cara Memulai Bisnis Online:: Inspired by Mr. Joko Susilo the Master


Tahun 2008 ini merupakan tahun yang banyak orang makin tertarik untuk menggeluti bisnis online. Tak heran sebab memang seperti yang sering disebut bisnis masa depan. Yang dibutuhkan ketika persiapan yang dibutuhkan kurang, maka kemenangan akan diisi oleh orang lain.
Ketika benar-benar telah menggeluti bisnis online, anda akan berani berterus terang mengatakan : Bisnis ini luar biasa! Tidak ada mati-matinya, penghasilan dan keuntungan mengalir deras!
Namun, bagi anda yang berdiam diri atau melihat mereka yang sudah berhasil dengan mengatakan : Ini dia bisnis yang bagus, tapi caranya bagaimana ya? Mulai dari mana? Trus mahal atau tidak? Resikonya?
Padahal sebenarnya kalau kita lihat dari sisi keuntungan, bisnis online sangat terpercaya. Hanya mengandalkan sedikit modal dan sedikit resiko. Dibandingkan ketika kita akan membangun bisnis konvesional. Sebgai contoh, ketika membuka usaha Mie Ayam, berapa modal yang harus dikeluarkan? Belum resikonya?
Keuntungan kedua bisnis online adalah kebebasan pola kerjanya. Tak terikat ruang dan waktu. Tidak ada atasan. Bos adalah diri kita sendiri. Dan ini merupakan sebuah bisnis yang diidam-idamkan oleh banyak orang. Sedikit waktu kerja tapi menghasilkan banyak uang.

Sebuah perbandingan antara bekerja 8-10 jam sehari. Dilihat dari sisi waktu yang dibutuhkan dengan pendapatan yang diperoleh :
Pegawai Kantoran :
Berangkat jam 08.00 pulang jam 4 sore. Waktu efektif biasanya 4-5 jam untuk menyelesaikan pekerjaan kantor yang menumpuk. Sisanya istirahat, dan rapat-rapat.
Belum lagi, kurangnya kebebasan, masih terikat dengan aturan-aturan yang ada. Belum lagi dimarah-marahi bos. Disuruh begini dan begitu. Dan akhirnya diawal bulan mendapatkan Gajian yang hanya cukup untuk makan dan membayar hutang.

Penjual Mie Ayam :
Buka dari jam 08.00 sampai jam 8 malam. Pendapatan memang lumayan. Tapi tidak pernah bias istirahat. Ketika tutup, pendapatan akan menurun. Butuh control yang tinnggi dalam mengelolanya. Dan waktu habis untuk berjualan.

Bisnis online – Internet Marketing :
Waktu yang dibutuhkan terserah. Bisa Full time atau part time. Artinya bisnis ini hanya membutuhkan waktu untuk diseriusi. Pagi, siang , sore, malam adalah waktu yang dimiliki. Ketika memang sudah serius dengan bisnis ini, maka modalnya adalah sangat kecil dibanding hasil yang akan diperoleh.
Tidak perlu menunggu 1 bulan untuk mendapatkan gaji Rp 5 juta, kalau bisa mendapatkannya dalam sejam? Dengan bisnis online, anda bisa meraup hasil jauh lebih besar dalam waktu singkat. Anda bisa gajian setiap jam. Tapi kalau bekerja kantoran, mau tak mau anda harus tunggu setidaknya setiap bulan.
Enaknya lagi berbisnis online, anda tak harus bekerja secara full-time. Karena, internet-lah yang akan bekerja full time untuk anda. Anda cukup meluangkan sedikit waktu untuk mengelolanya. Selebihnya, anda bisa curahkan waktu untuk kegiatan lain serta keluarga tercinta anda. Soal sumber penghasilannya, ada banyak sekali ragam penghasilan yang bisa anda pilih. Anda pahami sumber-sumber penghasilan itu. Dan tentukan mana sumber uang yang ingin pertama kali anda coba.

Kata kunci :
Stttt……jangan bilang siapa-siapa, bagi anda apapun profesi anda, Anda berhak dan bisa berbisnis online. Karena sangat mudah. Ada formulanya yang akan saya tunjukkan kepada anda. Sttt…tapi jangan bilang siapa-siapa…..klik FORMULA HEBAT by ME


Stelah anda mencoba formulanya, berikut sedikit rangkuman 5 hal untuk merancang masa depan dengan berbisnis online. Selamat mencoba!

1. Belajar Affiliate Program dan Promosi Besar-Besaran.
Affiliate program adalah cara yang banyak dilakukan pebisnis online. Dengan cara itu mereka lebih bias banyak meraup uang dalam waktu singkat. Misal, anda punya produk fashion. Anda bisa mengembangkan cara promosinya dengan memakai affiliate program. Perlu serius memperbanyak para affiliate, dan memberikan komisi untuk misal setiap penjualan yang dihasilkan berkat. Tentunya rekomendasi mereka. Dengan begitu, volume penjualan anda bisa terus meningkat. Dan jumlah uang yang anda hasilkan sangat bergantung dari besarnya tingkat penjualan. Bingung..? Sttt…saya sudah bilang, ada cara mudah bagaimana berpromosi klik : PROMOTION IS EASY
Bukti sukses besar affiliate program ini sudah ditunjukkan oleh puluhan ribu member. Lewat produk Sistem Mesin Uang Otomatis ( SMUO ). Mengupas dengan tuntas bagaimana menjalankan sistem affiliate program dan melakukan promosi besar-besaran. Anda sudah ikuti ordernya?

2. Buat Suatu Produk dan Sering Menjualnya
Perlu serius untuk belajar bagaimana membuat produk sendiri. Tapi, jangan anggap hal ini susah. Kalau di sini diterangkan bagaimana cara membuat produk informasi. Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh produk informasi tersebut. Antara lain : MODAL KECIL, PROSES MUDAH, dan KEUNTUNGAN BERLIMPAH. Anda juga bias membuat desain, atau template, kalender, atau juga foto koleksi hobby anda untuk dijual.

3. Buat Situs Web atau Blog
Nah, satu lagi yang mudah adalah membuat situs web atau blog. Anggaplah situs web atau blog anda sebagai toko anda, untuk menawarkan produk yang anda buat.
Banyak jenis blog yang bisa menghasilkan uang untuk anda. Kenapa anda tidak pilih yang gratisan jika ada? Contoh di wordpress.com atau blogger.com. Dan saran saya, apapun model situs web yang anda pilih, sebaiknya sesuaikan dengan minat dan kemampuan anda. Kalau masih bingung mau buat situs web atau blog seperti apa, silakan baca BLOG PENGHASIL UANG

4. Saatnya Memulai Bisnis Online
Akhirnya setelah anda mempunyai situs web atau blog, anda kini sudah siap berbisnis online. Sarannya sebaiknya produk atau jasa yang anda tawarkan bersifat spesifik. Memiliki jangkauan yang luas. Bisa anda tawarkan jasa desain web, programming, atau copywriting sebagai contohnya.
Tak sulit sebetulnya untuk memulainya. Formulanya sudah dibongkar di : RAHASIA BISNISKU. Asal tekad dan kemauan yang kuat selalu ada, saya yakin anda bisa. Tak harus punya keahlian yang sangat mumpuni untuk melakukannya. Sebagai pebisnis online, tak harus anda yang melakukan semuanya sendiri. Tugas anda sebagai perancang, penggerak, pengarah, dan pengontrol aktivitas bisnis online anda. Atau anda bisa cari orang-orang yang tepat untuk melakukan pekerjaan teknisnya.

5. Terjun ke Bisnis Retail
Anda bisa mengikuti jejak suksesnya Ebay dan Craiglist, dengan misal membeli suatu produk dan menjualnya. Dunia bisnis masa depan akan ditandai dengan maraknya bisnis retail. Ketika mereka berdua bisa, kenapa tidak ditiru?

Oke,Bagaimana? Tak bingung lagi kan apa saja yang bisa dilakukan untuk berbisnis online?
Penawaran terakhir klik : 3 LANGKAH SUKSES untuk belajar lebih detail. Hati-hati, formula ini jangan sampai tersebar. Start awal yang benar dan tepat akan mencapai Finish yang diidam-idamkan. Saya tunggu dipuncak kesuksesan.

3 komentar:

  1. Saya dah mempelajari SMUO tapi tak bergabung karena harus ada produk sementara saya tdk punya produk akhirnya saya menemukan cara lain yang lebih mudah dan cepat mendapatkan uang (bukankah itu yang kita cari?)2 hari langsung balik modal seterusnya dapat uang tiap hari paling sedikit 120.000,00 baca saja blog saya http://peraihseratusjuta.blogspot.com
    saya akan bimbing anda sampai mendapatkan uang pertama.

    BalasHapus
  2. Blog Anda sudah baik. Tinggal bagaimana mengoptimalkan promosinya. Rajin-rajin memberi komentar dan mengajak orang lain bergabung seperti yang dilakukan pengkomentar di atas, bisa juga anda lakukan.
    dalam setiap posting, jangan lupa untuk mengisi label (tag) dengan keyword yg kira2 bisa mengantarkan pengunjung menemukannya lewat search engine.
    Bila anda secara konsisten melakukannya, saya akan Anda bisa sukses.
    Salam ACTION!

    BalasHapus
  3. Salam Sukses..
    TErimakasih buat kang beben end Mr. Joko yang sudah mampir....

    to : kang beben
    Cara lain yang anda tawarkan kelihatannya bagus juga. Tapi saya mau buat lalap habis SMUOnya pak joko dulu. Fokus di :
    - buat produk
    - bikin web
    - promo

    to : mr.joko
    promosi 10x lebih besar katanya bisa bikin hasil lebih besar ya...
    makasih masukannya
    LEARN from the BEST trusss....

    BalasHapus

Anda ingin memberi komentar tentang postingan ini. Silakan klik : POSKAN KOMENTAR ( diatas ). Terimakasih.