Minggu, 14 Desember 2008

For Pebisnis Online : Tak Pernah Mengenal Kata Lelah Sampai Kelelahan Itu Lelah Mengejar Kita


Sudah berapa jam Anda koneksi Internet, hari ini? Sudah beranjak dari depan komputerkah? Ups…

Saya yakin yang paling getol, pencet keybord untuk pasang comment dan posting sudah berjam-jam ( sampe lupa makan…mandi eh ) keasyikan dengan dunia maya yang hampir2 nyata itu.

Yang tadi malem bergadang…ngutak-utek blognya sendiri di www.blogger.com atau www.wordpress.com akhirnya YES!!! Aku bisa…!...
Trus pagi hari mata dah nggak kuat lagi untuk dibuka.

Atau yang pakar-pakar di dunia Bisnis Internet. Setiap pagi, siang, sore, malam, pagi lagi…manthengin computer, bikin produk, seolah uang berserakan dimana-mana…heheehe..

Puih…semangat yang luar biasa, patut di acungin 2 jempol untuk semua yang menseriusi dunia bisnis internet.

Terus untuk apa Anda lakukan semua ini? Uang?

Oke, saya punya 3 pilihan untuk Anda yang membutuhkan uang :

1. Kalo ada yang menawari uang 1 Milyar kepada anda saat ini, dan harus segera dihabiskan selama 30 menit saja, apa yang akan Anda lakukan!

2. Jika ada yang memberi Anda 1 Milyar kepada Anda saat ini, kemudian selama 30 tahun Anda disuruh mengangsur, maka apa yang akan anda lakukan?

3. Namun seandainya orang yang menawarkan 1 Milyar itu adalah Anda,,,,maka saat ini apa yang seharusnya Anda lakukan?


What a bussines?

Sudah lelahkah kita di kejar sang lelah?

12 komentar:

  1. enggan ah njawab ke 3 pertanyaan di atas ... sorry , wiken lagi nggak mau banyak mikir ^_^

    tujuanku ngeblog sementara ini is just for fun, bikin hati senang ...

    BalasHapus
  2. 1. Harus habis dalam 30 menit? saya akan telpon bangkir untuk memasukkan 1 M itu kedalam rekening saya.

    2. Harus balik selama 30 tahun? Didepositokan aja selama 10 tahun. Trus tarik dan kembalikan yg 1 M. Nah tambahan dana dari deposito tadi Anda investkan untuk memperbesar income.

    3. Jika aku yg menawarkan 1 M, itu artinya hartaku minimal 20M. Hanya orang bodoh yg puny 1 M kemudian di berikan ke orang lain / di investkan semua. Dan kalau 20M yg aku punya, Maka yg 1M lebih baik kusumbangin ke yayasan yg lebih membutuhkan...

    Luruskan saja niat untuk berbisnis. Seperti buku yg saya baca, Jadikan bisns ini sebagai sarana Anda mendekatkan diri pada Sang Khalik.

    Just it, and your business will grow up more than ever

    Salam Sukses,

    BLOG MOTIVASI ARIEF - Support Your Success
    MASTER ADSENSE - Smart Solution for Adsense Business

    BalasHapus
  3. Benar mas, dari pada hari minggu dipake buat jalan2 gak karuan, mending dipake buat utak-atik komputer dan cari tambahan ilmu di Internet atau untuk kegiatan yg produktif

    >>Jadikan bisns ini sebagai sarana Anda mendekatkan diri pada Sang Khalik.<<
    (terdengar indah dan menggetarkan hati)

    saya sependapat dgn mas arief

    silahkan mampir.., saya tunggu komennya mas satrio nich? pasti berkelas deh reviewnya..hehehe
    http://www.gardubisnis.co.cc

    BalasHapus
  4. saya sangat menyukai apa yang saya kerjakan ... bisnis bagian dari seni hidup saya ... so, mari terus berbisnis

    silahkan mampir
    http://kliksumberuang.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Hehehe....sebenarnya ada yang tertinggal di point terakhir...
    Artinya ketika kita yang punya 1 Milyar itu,saat ini, ya kudu semangat lagi BELAJAR BELAJAR dan BELAJAR serius di bisnis ini....nggak mungkin lah kita punya 1 M, cuma bengong aja panthengin komputer tiap hari tiap malem....

    Dan artinya juga....sejauh mana uang itu bermanfaat bagi banyak orang....

    Thanks semua sudah kaseh koment
    Go Action!!!!

    BalasHapus
  6. Hallo mas satriyo, lama gak berkunjung nih, gimana kabar?
    Saya jadi pusing nih baca postingnya tentang uang 30M,ikutin aja deh apa kata sutradara. Yah itu sutradaranya mas satriyo sendiri.

    BalasHapus
  7. Kata Robert T. Kiyosaki, "Anda bisa menjadi tuan atas uang atau budak uang, terserah anda untuk memilihnya."
    Salam sukses selalu mas...
    Sumartono

    BalasHapus
  8. Wah pak sumartono, kalo budak, endak lah...hidup di dunia cuman mampir ibadah...
    So, cari uang untuk ibadah aja ( red : nafkahi keluarga )

    Makasih sudah mampir...
    Jadikan setiap GOLnya Spektakuler....

    BalasHapus
  9. salam kenal mas satrio and rekan2 lainnya...

    kalo saya seh belum terfikirkan untuk memberikan 1m kpd orang lain ... gila kali yah...

    tapi saya bisa paham maksud mas yudi.. "bagaimana kita bisa memberikan org lain 1M kalo kita saja belum bisa menciptakan 1m" jadi, berfikirlah untuk menciptakan suatu sytem yg bisa mengalirkan 1M, bahkan lebih... gitu ga kira2 mas yudi....

    BalasHapus
  10. Yess! You've Got That!!
    Itulah nilai diri, coba kita itung :
    Kalo ingin punya pendapatan 1 M tiap bulan....

    Rp 1.000.000.000 : 30 hari
    = Rp 33.333.333,333.../bln
    Rp 1.000.000.000 : 720 jam (1bln)
    = Rp 1.388.888/jam
    Rp 1.000.000.000 : 43200 menit (1bln)
    = Rp 23.148/menit

    Jadi kalo mau kaya lewat internet paling tidak, bisnis kita harus bisa menghasilkan minim Rp 20.000 saja per menit, secara otomatis. Ya otomatis....bahkan ketika kita tidur. Uang bisa mengalir tiap menit ke rekening kita.....

    Ini yang coba saya itung2...sejauh mana kita bisa menseriusi bisnis ini....

    Ayo sama sama kita buktikan...!

    BalasHapus
  11. Tuh mas, rame kan blognya.

    If i need more time to make my blog popular, you needn't.

    Bout stats, klik aja stats yg di blog saya. Trus mas masuk ke webnya and registrasi. udah gitu aja mas. tinggal pasang code htmlnya...

    BalasHapus
  12. ups..stats e yang mana ya mas..?

    BalasHapus

Anda ingin memberi komentar tentang postingan ini. Silakan klik : POSKAN KOMENTAR ( diatas ). Terimakasih.