Kamis, 09 Oktober 2008

Otak Atik Otak Kanan


Sudah sampai hari kesepuluh ramadhan kali ini baru sempat nungul di blog.
Bagaimana dengan kabar Anda hari ini.
Pada saat menulis ini posisi saya masih di depan komputer sebuah warnet.
Hampir 2 jam lebih nongkrong disana.

Oke...
BTW, 9 hari kemaren, bukannya saya diam. Tapi ada beberapa tulisan yang saya hasilkan. Salah satunya tulisan ini yang saya copy paste di blog.
Kalo hari lebaran, orang-orang cenderung "badhan", tahun ini saya lebih berbeda. Ya, "badhan" tapi juga nulis. Maklum saja, setiap hari saya buka HP komunikator kesayangan, Nokia 9300. So, nulis jalan terus. Sampai-sampai sudah ada 150 artikel yang saya buat.
Aneh memang, padahal saya benar-benar newbie.

Nah, dengan judul diatas, saya akan coba pengaruhi Anda untuk benar-benar mengotak-atik otak kanan Anda. Saran saya Catat dan segeralah menulis!

Eit..tapi sebelum masuk ke poinnya Jangan Klik Disini
Tapi lihat judul - judul dibawah ini :
1. You must take Action Now
2. Ada apa dengan Formulanya
3. Jangan harap Anda Tertipu

Okey selamat memutar otak atik otak kanan Anda.

2 komentar:

  1. betulpak..otak harus sering diutak-ituk biar encer..

    BalasHapus
  2. pak mau coba dapet dollar dari sini gak ?

    http://contest-dotcomsecrets.blogspot.com/

    BalasHapus

Anda ingin memberi komentar tentang postingan ini. Silakan klik : POSKAN KOMENTAR ( diatas ). Terimakasih.